PENAMPILAN APIK PENUTUP RANGKAIAN KEGIATAN MEHADANG DAUH, WAKIL BUPATI TANAH LAUT BERIKAN APRESIASI

PENAMPILAN APIK PENUTUP RANGKAIAN KEGIATAN MEHADANG DAUH, WAKIL BUPATI TANAH LAUT BERIKAN APRESIASI

Minggu 9 mei 2021 menjadi acara pamungkas dari rangkaian kegiatan mahadang dauh yang diselenggarakan oleh dinas pariwisata kabupaten tanah laut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan 1442 H ini menjadi ajang ngabuburit pada akhir pekan, khususnya untuk masyarakat kabupaten tanah laut.

Dipandu oleh host yang sudah menjiwai di dunia belantika musik tanah laut serta pengisi acara yang memiliki genre musik yang bervariatif mulai dari pop, religi, dangdut bahkan panting semakin membuat kemasan acara mahadang dauh ini digemari oleh banyak orang, walaupun hanya menyaksikan secara virtual tapi tidak menyurutkan animo masyarakat untuk tetap ikut menikmati pertunjukan yang disuguhkan hal ini terbukti dengan banyakanya view setiap kali acara mahadang dauh ini dilaksanakan baik itu melalu live instagram ataupun facebook.

Penampilan yang disuguhkan selama 2 jam pada setiap sesi acara yakni mulai dari pukul 16.00 sampai 18.00 WITA terasa begitu singkat, penonton seperti terlena menikmati alunan musik dan lagu sehingga tak terasa ketika acara selesai waktupun menunjukan sudah hampir berbuka puasa.

Acara mahadang dauh ini pun tak luput dari perhatian pemerintah daerah kabupaten tanah laut, ialah Wakil Bupati Tanah Laut Bapak Abdi Rahman selalu mengikuti acara ini secara virtual, ini merupakan bentuk dukungan beliau terhadap acara musik yang sudah mulai jarang ditemui di Tanah laut, hal ini pun diharapkan menjadi pemicu bangkit nya dunia permusikan yang telah lama seolah tertidur dan menunggu waktu untuk bisa kembali bergejolak, sesuai dengan semboyan “music never die”.

Bahkan disatu kesempatan wakil bupati tanah laut Bapak Abdi Rahman berkunjung ke studio musik yang ada di kantor dinas pariwisata, diiringi oleh pemain band dinas pariwisata beliau ikut untuk tes vocal dan menyanyikan beberapa buah lagu diantaranya surgamu (ungu), dengan nafasmu (ungu) dan lagu jujur (radja) yang dibawakan seacara duet dengan kepala dinas pariwisata Bapak Ismail Fahmi.

Share :