Glamour Camping in the Batakan Baru Beach

Glamour Camping in the Batakan Baru Beach


     Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut kini menawarkan fasilitas baru yaitu Glamping atau Glamour Camping. Tenda dengan model kerucut ini dilengkapi dengan fasilitas standar untuk Camping keluarga. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya dengan Rp. 250.000 per satu malam. Dengan harga yang cukup terjangkau sobat wisata bisa menikmati fasilitas yang ada didalam Glamping tersebut seperti kasur, meja, lemari dan kipas angin. Untuk Booking atau pemesanan Glamor Camping ini kalian bisa langsung hubungi pengelola Pantai Batakan Baru Telp/Wa 082358574528.

    Dengan sajian pemandangan yang sangat indah di tepi pantai Batakan Baru ini, kalian bisa menikmati sunset disore hari. Kalian juga bisa menikmati pemandangan sejuk dipagi hari. Selain itu, Pantai Batakan Baru ini juga menawarkan fasilitas lain seperti motor Atv, Banana Boat, kursi santai dipinggir pantai, dan kapal yang bisa menyeberangi laut ke Wisata Religi Pulau Datu.

     Dinas Pariwisata juga telah mendirikan Dermaga Pantai Batakan Baru dengan desain yang sangat unik dan menarik. Dermaga ini dibuat untuk memudahkan para pengunjung yang ingin menyeberang dan berziarah ke wisata religi Pulau Datu. Kalian bisa menyeberang dan menikmati indahnya laut hanya dengan membayar sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000 untuk tarif per satu kapalnya. Kalian bisa menikmati pemandangan laut ini bersama keluarga tercinta di Pantai Batakan Baru.

Share :